Tentang VSI langsung dari Ust. Yusuf Mansur

Semua orang insya Allah bayar listrik dan pulsa, juga bayar2 yang lain. Saat bayar, keluar biaya admin, ongkos, dll. Jumlahnya ga sedikit. Apalagi berlangsung seumur hidup. Jika dikalikan jumlah biaya admin & ongkos, fantastis untuk kebutuhan bayar listrik & HP. Kalangan perbankan, minimarket, peritel2 & pelayan konvensional jasa pembayaran2 ini, benar2 banyak. Mereka menawarkan kemudahan & hadiah2. Saya melihat peluang ini. Bagaimana kemudian pengeluaran jadi sumber pendapatan. Yang tadinya cuma admin. Sekarang jadi peluang. Sebab ada cashbacknya. Saya justru menshare keuntungan yang saya dapat dari fee transaksi. Sehingga ibu2 rumah tangga & seluruh pemakai listrik & pulsa HP bisa dapat cashback, di setiap transaksinya.VSI
Semua tentang VSI……..

Semua orang insya Allah bayar listrik dan pulsa, juga bayar2 yang lain. Saat bayar, keluar biaya admin, ongkos, dll. Jumlahnya ga sedikit. Apalagi berlangsung seumur hidup. Jika dikalikan jumlah biaya admin & ongkos, fantastis untuk kebutuhan bayar listrik & HP. Kalangan perbankan, minimarket, peritel2 & pelayan konvensional jasa pembayaran2 ini, benar2 banyak. Mereka menawarkan kemudahan & hadiah2. Say melihat peluang ini. Bagaimana kemudian pengeluaran jadi sumber pendapatan. Yang tadinya cuma admin. Sekarang jadi peluang. Sebab ada cashbacknya. Saya justru menshare keuntungan yang saya dapat dari fee transaksi. Sehingga ibu2 rumah tangga & seluruh pemakai listrik & pulsa HP bisa dapat cashback, di setiap transaksinya. Pake aja YahooMesenger/sms gratis.

Buat apa? Buat melakukan transaksinya. Sekalian jadi bisnis rumahan, atau kelasan, atau kampusan, bagi pelajar & mahasiswa. Setiap ada peluang, pelajari dulu, dengan hati adem, pikiran tenang. Sehingga ga ada su-udzdzannya. Pendaftaran jadi anggota VSI, untuk bisa menjalankan bisnis ini, baik untuk dirinya sendiri (buat pembayar2an dia sendiri), atau untuk orang lain, 275rb. Dari pendaftaran itu, anggap aja sewa kios, beli meja, buat gaji orang, jadi ga ada. Sebab untuk buka pembayaran loket & pulsa, itu mahal. Dengan VSI, jadi murah. Dan yang dibeli itu, ya wajar. Kesempatan investasi & usaha + jadiin biaya2 jadi murah. Termasuk start-up bisnisnya.

Kepada istri saya, saya simulasiin, walopun VSI ini dipakai sendiri, ga ngerekrut anggota lain, udah untung banget. Biaya admin itu, sebab transaksinya banyak dan seumur hidup, maka feenya juga jadi gila2an. Belum lagi ongkos & waktu. Dengan VSI, alhamdulillaah, semua bisa dilakukan hanya lewat gadget/HP, dari HP terjadul, apalagi HP terbaru.

Fee transaksi, malah diolah jadi cashback & bonus2. Kalo lewat perbankan, minimarket2, kios2 konvensional, ga ada cashback itu. Kalo bayarnya bukan lewat VSI, lewat ATM, bank2, minimarket2, baik bayar listrik/pulsa HP, dapatnya 2M. Apa itu? Makasih Mas. Ato Makasih Mbak. Tapi lewat VSI, dapat cashback. Demikian penjelasan singkat saya. Selebihnya ya pelajari. Supaya peluang bisnis di bidang fee transaksi ini, ikut dinikmati bersama.

Sayang, trilyunan rupiah diincar orang, tanpa ada cashback. Sungguh ini malah beda. Jadi ada cashback. Pro kontra biasa. Maju aja. Buktiin. Maaf, jika sekali2 nyelang buat bisnis. Mohon ridhonya. Mudah2an pada sadar, bahwa saya pengen semua maju & dapat peluang ini. Dengan jalanin bareng. Jika kemudian dihitung saya dapat untung, ya saya kira wajar aja. Namanya jg usaha. Masa ga nyari untung. Tapi…

Tapi jika sdr ngasih keuntungan dari ngasih free transaksi ke yg lain, ridho. Giliran ngasih saya, ngamuk2, he he he. Padahal ketika yang lain, dikasih keuntungan dari fee transaksi, ga bagi2. Saya? VSI? Bagi2. Hemat ongkos pula. Sebab pake gadget. Ketika ngasih keuntungan buat “yang lain”, sdr malah ga tau & ga bilang jgn nyari tau, sebab urusan orang. Tapi benar2 ga tau, kemana itu. Maksudnya, ga tau keuntungan itu disalurkan kemana. Adapun kalo saya, ga usah saya bilang lah. Liat saja gerakan saya buat apa. Yuk bangun, mikir, gerak. Gabung. Berjamaah. Toh jika mau buka bisnis ini, tetap ada investasi. Sekalipun itu dijalankn secara konvensional.

Ga beda dengan VSI. Ketika kemudian ambil lebih dari 1 peluang usaha di VSI, itu anggap saja sekalian buka cabang di beberapa tempat konvensional. Hanya yang mengerti, yang akan ikut. Tapi yang ga ngerti, mikir aja soal biaya admin & ongkos, serta energi ketika bayar2 macem2. Mohon doa untuk VSI.

Segala kekurangan, akan kami terus perbaiki. Terutama di pelayanan & teknologi. Ga ikutpun, bantu doa ya. Buat yang anggep ini ustadz hanya bisnis doangan, he he. Open your mata aja. Move on your jempol. Stalking TL, ha ha ha.

Terima Kasih. Salam.

Yusuf Mansur

Mau daftar VSI? hub saya di..

hp.081322263085

pin bb 276E3313

fb : Rini Aldo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s