FAQ BISNIS VSI MELANGGAR SYARIAH ??

FAQ : Ini tentang melanggar fatwa nomor 12 MUI tentang MLM kategori Syariah.
VSI menjanjikan komisi dari hasil perekrutan anggota baru, dimana jika downline kita bertambah maka kita akan mendapatkan komisi.
Praktek tersebut adalah money game disamarkan seolah-olah member bergabung dengan cara membeli produk yang harganya jauh diatas pasaran.

Jawab,
Penah lihat agen Asuransi? Tiap dapat klien, mereka dikasih komisi oleh perusahaan. Kenapa? Karena merekalah marketingnya. Kalau gak dibayar, memangnya ada yg mau jadi marketing Asuransi? marketing Kartu Kredit? Marketing Showroom?

Di VSI, kita sebagai marketing juga di bayar. iklan gitu lho, dari pada VSI bayar iklan ratusan Milyar buat TV dan media cetak, bayar ARTIS, lebih baik bayar iklan MLM (MuLut ke Mulut).
Yang namanya kita iklan, keluar modal juga lho. modal waktu, pulsa, internet, ongkos presentasi, dll. Wajar jika VSI memberi komisi, membayar anda untuk jerih payah anda memasarkan VSI pada publik. karena BINTANG IKLAN VSI ADALAH ANDA SENDIRI…!

Lagipula sistem pemasaran tercepat didunia memang Network Marketing. Kalau bayar iklan di TV dan media cetak, memangnya bisa dapat member 300rb orang hanya dalam waktu 6 bulan?!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s