I LOVE MLM VSI…!

A : Ikut MLM VSI yuk.
B : Males, paling ujung-ujungnya sama dengan yang lain.

A : MLM VSI beda lho.
B : Bedanya apa?

A : MLM VSI artinya “Menjalankan Lalu Menikmati”.
B : Yaaah, sama saja. Berarti saya harus jualan dong, kan MLM biasanya jualan. Capek nawarin produk melulu ke Downline.

A : Kata siapa jualan? Disini kita cuma di suruh mengalihkan pengeluaran rutin kita jadi pemasukan.
B : Halah.. kok bisa..?

A : Kan tadi saya bilang BISNIS INI UNTUK DINIKMATI, ngapain harus jualan kalau kita sudah menikmati hasilnya?
B : Tapi tetap harus ngajak orang kan?

A : Hmmm.. Kalau boleh tau kamu milih untung kecil atau untung besar?
B : Ya untung besar lah, masa bisnis mau untung kecil.

A : Nah itu sudah tahu jawabannya. Ngajak satu orang, dia dan sepuluh downline turunannya jadi pelanggan tetapmu lho.
B : Tapi ngajak orang sulit.

A : Kata siapa sulit, kita cuma belum bertemu saja dengan orang orang yang pandai melihat peluang usaha ini. ini masih baru. fresh business.
B : Owh gitu, insyaAllah saya mau bergabung.

A : Ok. tapi P3K dulu yah.
B : P3K apa itu.

A : Pelajari, Pahami, Pastikan dan Kerjakan..!
B : Maksudnya, saya gak ngerti.

A : Pelajari bisnisnya, Pahami yang sudah di pelajari, Pastikan anda yakin untuk bergabung dan Kerjakan Bisnis ini sepenuh hati. Insyaallah kita akan sukses bersama-sama. Berjamaah.

B : Ok, makasih ya.
A : Sama-sama.

Catatan :
Untuk calon Mitra VSI, pastikan anda memilih SPONSOR YANG BAIK.
Carilah sponsor yang bertanggung-jawab, tidak hanya MEREKRUT anda. Tapi bersedia membimbing anda mempelajari VSI. Bukan sekedar melempar anda ke alamat link-link website dan memasukkan anda ke dalam Grup.

TELITI SEBELUM MEMBELI. Karena sesal kemudian tidak Berguna. Anda TIDAK BISA berganti sponsor setelah resmi jadi member.
Tanyakan pada calon sponsor anda : “Apakah anda bersedia mengajari saya, menjawab pertanyaan saya, SETELAH saya jadi member anda?”

Bersama Kita Bisa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s