Benarkah VSI bersistem skema Piramid ?

FAQ : saya penasaran siapa yang mengenalkan sistem skema piramid VSI ke Ustad Yusuf Mansyur. pasti ada the man behind VSI selain UYM.

Jawab,
Gak perlu suudzon. It’s easy to learn VSI. Think Positive + Be Positive = Welcome Positive.
Setahu saya piramid itu kalau yang diatas dapatnya PASTI LEBIH BESAR DARI YANG DI BAWAH. dan yang bawah uangnya cuma dipakai buat bayar yang diatas. tapi di VSI, YANG BAWAH BISA DAPAT JAUH LEBIH BESAR DARIPADA YANG ATAS, tergantung seberapa besar usahanya dia. Jadi piramidanya dimana?

Untuk penempatan downline, VSI pakai sistem Half Duplex. jadi limpahan hanya diberikan di satu kaki saja. kalau yang bersangkutan tidak bisa mengembangkan jaringannya, biarpun disalah satu kakinya sudah ada SEJUTA MEMBER LIMPAHAN, dia tidak akan dapat apa-apa, baik dari bonus jaringan maupun bonus transaksi.
sebaliknya biarpun posisi kita ada di titik terbawah, kalau jaringan kita berkembang, kita bisa dapat jauh lebih besar dibanding yang diatas kita. jadi bagaimana bisa jadi skema piramid kalau yang bawah dapat lebih gede dari yang atas..? Ujungnya malah jadi Piramida Terbalik atau Piramida Njomplang (maaf mbak Cici Piramida, nama anda terpaksa disebut-sebut… hehehe).

Saya lihat dimana-mana yang dibahas adalah bonus pasangan, dengan grafik ilustrasi pembayaran yang NGACO ABIS. padahal BONUS PASANGAN ITU KECIL BANGET, dan sehari juga maksimal cuma 12 pasang, lebih dari itu Flush Out alias gak dibayar (itupun diprotes para Anti VSI. Nyedot semua bonus salah, Bonus dibatasi juga salah, hehehe). Tapi memang itu bonus yang paling mudah dan cepat didapat.

Diawal memang pendapatan Mitra terbesar adalah dari PENGEMBANGAN JARINGAN tapi jika jaringan pemakai sudah berkembang (VSI adalah jaringan pemakai Vpay), pendapatan terbesar justru dari KOMISI YANG KITA DAPAT dari setiap kali downline kita bertransaksi menggunakan Vpay.

Terus masalah nilai produk, 275rb dianggap kemahalan jadi mengarah ke Money Game. Ciyus? Mahal ya? hehehe… Saya (atau anda) sekali bawa anak makan di Pizza Hut malah bayar lebih dari 275rb kan. Piiissss…

Back to Topic, dengan 275rb Mitra VSI dapat apa sih?
>> Sistem Vpay (bisa buat transaksi all payment gate dari Hp, Yahoo Messenger, atau GTalk)
>> Akses ke Sekolah Bisnis Online Wisata Hati Business School (www.whbs.or.id) senilai 1juta
>> Hadiah promo perdana (buku atau produk kesehatan Habspro)
>> Kartu ATM Bri Syariah, yang mulai resmi didistribusikan Feb 2014, bisa dipakai transaksi di semua merchant berlogo VSI, setiap transaksi dapat cashback.
>> Dapat webreplika GRATIS.

Jadi mahal gak sih sebenarnya harga 275rb itu untuk suatu MODAL USAHA? silahkan diartikan sendiri-sendiri, MAAF SAYA GAK TERTARIK BUAT TARIK URAT, karena setiap orang punya pendapatnya masing-masing.

UPDATE :
mungkin banyak yang salah paham, VSI bukan untuk jualan pulsa. kalau mau buat jualan pulsa, silahkan join m-kios, dll. Harga agen pulsanya insyaAllah lebih murah.

VSI itu micro payment, memang kita bisa beli pulsa, tapi kita juga bisa bayar listrik, telkom, indovision dll. InsyaAllah kedepannya semakin banyak yang bisa dilakukan dengan Vpay, termasuk belanja ditoko Merchant berlogo VSI dengan ATM BRIS-VSI dan online shopping di Mall VSI. Yang ditawarkan oleh VSI adalah KEMUDAHAN TRANSAKSI dan cashback dari semua transaksi, termasuk dari transaksi yang dilakukan oleh komunitas jaringan kita.

Dan TUJUAN AKHIRNYA adalah mimpi ustad Yusuf Mansur untuk MEMBELI KEMBALI INDONESIA. Caranya? Setelah 10 juta Komunitas VSI tercapai, keuntungan dari perusahaan milik kita bisa digunakan untuk patungan membeli kembali saham perusahaan nasional yang sekarang sahamnya kebanyakan dimiliki oleh asing. aamiin… mohon doanya dari mitra VSI semua.

Salam Semangat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s