Dahsyatnya Vpay.. gabung VSI buruan.. :p

A : Kelak HP kita itu bisa sekaligus jadi DOMPET.

B : Ko bisa?

A : Kn skrg ada VSI dari Ust. Yusuf Mansur

B : Emang maksudnya gimana?

A : Iya melalui VSI :

– Mau beli pulsa, tagihan listrik, internet, PDAM, yg lain harus ke konter, kita pake HP aja.
– Mau makan di warung, cafe or restoran, yg lain langsung bayar pake uang, kita pakai HP.
– Mau beli tiket, yg lain harus dateung ke counter tiket, kita pake Hp aja.
– Mau belanja, yg lain harus ke mini market, ke Mall, dll, kita pake HP aja.
– Mau bayar pajak, bayar tagihan motor, mobil, rumah dll, yg lain harus keluar rumah, kita pake HP aja.
– Mau bayar uang sekolah, kuliah, lihat nilai, absensi sekolah atau kuliah, yg lain harus antri, kita pake HP aja.

B : Wah canggih banget! Nampaknya kedepan, semuanya akan serba praktis y?

A : Iya, itulah namanya ERA digital. InsyaAllah atas Izin-NYa. ERA digital ini akan segera terealisasi.

B : Kerennn, harus gabung ni.

A : Iya dunk harus, emangnya gak ngiri nanti, yg lain udah serba praktis, kita masih aja gunain cara lama. Ketinggalan nantinya!

B : Ok SIPPPP….

A : Segera saja, lebih cepat, insyaAllah peluang lebih besar. InsyaAllah cepat atau lambat, nanti semua orang bergabung ko, kl sudah lihat manfaatnya karena VSI ini akan menjadi lifestyle modern.

 

mau gabung vsi?? pliss call me 081322263085 / pin bb 276E3313

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s