Sistem MLM VSI Money Game..?

Sahabat VSI, mungkin sebagian dari Anda masih ada yang meragukan bisnis VSI. Dan SEBAGIAN LAGI SUDAH BOSAN MEMBAHAS hal yg berkaitan dengan keamanan investasi Anda, atau tentang kehalalan sistem bisnis VSI. Banyak persepsi masyarakat yang memberikan penilaian terhadap bisnis VSI dengan asumsi dia sendiri. Bahkan mereka sebenarnya BELUM BERGABUNG dan belum mengetahui secara menyeluruh tentang VSI, tapi hanya terkaan mereka saja dan memberikan penilaian yang tidak benar.

Kita perlu tahu, untuk dapat memberikan komentar atau penilaian yang bijak tentu kita harus tahu dulu secara luas tentang hal yang akan kita komentari. Jangan hanya melihat sekilas, atau menyamakan dengan yang pernah ada, lalu menilai sama dengan yang dulu. Tidak pas jika hanya berkaca dari yang pernah ada lalu menyamakan hal yang baru dengan yang sudah ada.

Yang terjadi dengan VSI justru :
Mengambil pelajaran dari yang pernah ada
Meneruskan yang baik dan
Menghilangkan yang dinilai kurang baik

Sistem MLM atau network marketing yang dipakai VSI adalah untuk membuat bisnis ini memiliki keadilan dalam memberikan keuntungan kepada mitranya. Bukan Money Game. Keuntungan yang diberikan oleh VSI kepada mitranya adalah hasil usaha bersama. Hasil kerja yang melibatkan seluruh komunitas. Bagaimana alurnya? Yuk Baca lanjutannya…

Beranjak dari melihat besarnya potensi bisnis jasa pembayaran online, VSI didirikan. Kita yang selama ini memiliki kebutuhan membayar kewajiban bulanan atau kebutuhan berkala seperti beli pulsa HP, bayar listrik, telkom dan sebagainya, TIDAK TERASA kalau kita sebenarnya memberi keuntungan yang besar bagi para pelaku jasa pembayaran ini. Diperkirakan mencapai milyaran rupiah per bulan omzetnya. Tapi mengapa kita tidak mengambil peran dalam bisnis ini? Kita tidak jeli melihat peluang.

Kita bertransaksi dikenakan biaya administrasi. Baik di PPOB maupun di bank. Karena kita sendiri-sendiri, maka tidak terasa besarnya.

Dari keadaan itu, VSI hadir untuk mengumpulkan kita dalam satu komunitas. Dengan kita berkumpul, bertransaksi secara berjamaah, maka omzet kita akan terkumpul. VSI merupakan pusat untuk kita bertransaksi, melalukan berbagai pembayaran online. Kita sebagai anggota komunitas DIMINTA UNTUK MEMINDAHKAN KEBIASAAN membayar kebutuhan itu ke VSI. Nah setelah berkumpul, omzet terkumpul, maka kita akan mendapat keuntungan. Kita akan dibagi keuntungan dalam bentuk cashback.

Nah, apakah kita akan mendapat keuntungan yang sama? APAKAH ADIL JIKA DIBAGI RATA? Pasti tidak kan?

Maka agar pembagian keuntungan itu menjadi adil perlu dipertimbangkan hal-hal berikut :
Berapa banyak transaksi yang kita lakukan ?
Berapa banyak jasa kita dalam ikut serta membangun komunitas (mengajak anggota baru) ?
Berapa banyak kontribusi kita dalam membina dan mengembangkan komunitas ?

Hal-hal itulah yang diimplementasikan dalam bentuk sistem network marketing atau Multi Level Marketing. Karena terbangunnya komunitas yang besar perlu sistem agar kinerja lebih efesien. Dari satu orang yang mengajak dua orang, maka secara terus-menerus akan terbangun komunitas besar. Itulah sebabnya VSI menggunakan sistem MLM, sistem binnary untuk membangun komunitas.

Jadi jelas, kalau dipelajari secara menyeluruh akan tahu dari mana asalnya komisi atau cashback yang kita terima, dan jelas bukan Money Game!

InsyaAllah dan yakinlah Ustadz Yusuf mansur tidak akan mempertaruhkan dirinya dan umat hanya untuk kepentingan dunia semata. Karena beliau Hafidz Quran dan Memahami Isinya, juga pernah menjadi Imam sholat di Mekkah. Jadi beliau buat bisnis ini pasti sudah melalui proses mencari kebenarannya.

>>>>>> Salam Semangat. <<<<<<

mau gabung vsi?? pliss call me 081322263085 / pin bb 276E3313

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s