“…CARA MEMASARKAN VSI.

tweet by Ustad @Yusuf_Mansur tanggal 5 Maret 2014 :

Dalam masarin VSI ga usah pakai tanda seru, dan GA USAH LEBAY. Yang penting yang perlu dipasarin, selama mereka pake listrik, air dan Hp, mereka perlu dengan VSI.

Doain supaya VSI dalam 2-3 bulan sudah bisa melayani all payment, termasuk tiket-tiket KA, dan pesawat. Juga pembayaran lain.

Dalam masarin VSI, GA USAH SERAKAH dan rakus juga, sampe berlebihan dalam menarik orang jadi mitra di jaringannya. Kalem saja. Rizki dah diatur.

Kalau bisa, banyak-banyak bantu orang. Jadi jalan buat orang lain dapat dan punya rizki. SIAPA YANG BANTU ORG LAIN, NTAR DIBANTU ALLAH.

Bila anak-anak saja sudah pake HP, SURUH DIA SENDIRI IKUTAN VSI. Tekankan di pemakaiannya. Bonus jaringan dll, jadi penyemangat.

Setiap orang mudah-mudahan jadi pengusaha. Minimal pengusaha buat dirinya sendiri. Inilah VSI. Biasanya jadi target market. Sekarang jadi pengusaha.

Ok ya. Dalam masarin VSI, pokoknya JANGAN SAMPAI PAKE TANDA SERU dan jangan sampe lebay. Ga begitu saja, semua orang perlu kok pake VSI.

Hp GSM juga dulu julukannya Geser Sedikit Mati. Sekarang hampir semua orang pake HP. Doain VSI sempurna dalam pelayanan dan produk.

Maafin saya dkk bila transaksi pembayaran pulsa, listrik, deposito, dll., lambat atau bermasalah. Saya dkk tambah semangat. Aamiin.

Sebagai bisnis yang kelihatannya bakal panjang umurnya, aamiin, butuh banget doa kawan-kawan. TERHADAP YANG KONTRA, mereka juga kawan kita. Doakan mereka juga. Kalem terus.

Met beraktifitas yaaa… Kalem, dan jangan pake tanda seru. Kecuali di tempat atau di kalimat yang memang membutuhkan keduanya.

“@celepuk86: saya termasuk anak yang diajak gabung ke VSI oleh ibu guru saya. Hehe jadi Guruku, Sponsorku ”
(Salam ♡♥♡ buat guru tersebut ya).

Cashback seumur hidupnya bila make VSI sebagai alat pembayaran/payment pulsa, air, listrik, tiket, NGALAHIN JAUH biaya membershipnya.

Doain all payments, 2-3 bulan lagi mudah-mudahan bisa ON lewat HP kawan-kawan yang terinstal VSI. Aamiin.

“@ariindriastuti: sekarang sudah bisa untuk transaksi pembayaran listrik apa belum ya?”
(Daftar saja dulu. 2-3 bl lagi dah, semua bisa. Aamiin).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s