…” MARI DUKUNG PROGRAM BELI ULANG INDONESIA

Banyak yang bilang ide ustad Yusuf Mansur tentang Beli Ulang Indonesia tidak orisinil, meniru gagasan yang telah ada sebelumnya.
Pertanyaan kita, so What..?
Sesuatu yang baik, makin banyak yang melakukannya maka insyaAllah hasilnya akan jadi lebih baik.
Indonesia ini besar, bro. Gede banget. Kalau cuma sekedar 10 Juta Komunitas VSI saja, pasti butuh sampai bertahun-tahun ke depan utk mewujudkannya. Namun jika ada gerakan lain yang serupa, misal 50 Juta Komunitas apalah, nah itu baru keren. Tambah singkat waktu yang kita butuhkan untuk mewujudkan cita-cita menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Apa yang terjadi jika sudah terkumpul 10 Juta Komunitas VSI?
Ustad Yusuf Mansur dalam suatu siaran di ANTV berkata, jika kita semua BERJAMAAH, Kita sanggup beli Ulang Indonesia yang kini banyak dimiliki oleh negara asing.

Perusahaan telekomunikasi, bank, asuransi, banyak yang dimiliki negara asing, saatnya dengan Indonesia Berjamaah kita beli ulang Indonesia.

Jika kita hanya sendirian tak bisa apa-apa, tapi kita punya Allah Tuhan kita semua, kita punya ANDA semua. Jika kita berjamaah, Uang 1T, 4T, 10T atas izin Allah mudah dikumpulkan…
Kita wajib punya mimpi yang besar, keyakinan yang besar dan tekun bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas.
Lakukan semaksimal mungkin hasilnya mah ikhlaskan dan pasrahkan kepada Allah ta’Ala.

Semoga dengan upaya kita di VSI ini, apabila kita mampu BERJAMAAH, semua mimpi kita akan terwujud atas ijin-Nya. Visi Ustad Yusuf Mansur 5 tahun kedepan 2018 ada 10 Juta Komunitas VSI-VPAY.
Jika semua sisihkan 1 juta saja dari bonusnya, diansur sedikit demi sedikit… maka terkumpul 10T… Komunitas VSI akan bisa membeli ulang perusahaan telekomunikasi yang kini dimiliki negara asing.

Indonesia BERJAMAAH, Ekonomi BERJAMAAH, BERMIMPI besar, punya KEYAKINAN besar, TEKUN lalu ikhlaskan dan pasrahkan hasilnya pada Allah semata.

Berikut komentar dari salah seorang mitra VSI :
“Setelah saya mempelajari jalan pikirannya Ustad Yusuf Mansur, betapa brilliannya dan jeniusnya otak ustad yang satu ini, saya dapat menyimpulkan, bahwa beliau sedang menyusun kekuatan besar menghimpun jamaah untuk membangun perekonomian syariah yang kuat di Indonesia. Berangsur-angsur bahkan bank syariah akan dimiliki komunitas Perusahaan VSI.
Jika 50% saja penduduk muslim yang ada di Indonesia bergabung di VSI nya Ustad Yusuf Mansur maka PT. Telkom, PT. PLN, Mall-Mall besar di Indonesia akan berangsur-angsur dikuasai oleh perekonomian syariah nasional Komunitas VSI nya ustad Yusuf Mansur.
Bagi yang mendukung negara ini menjadi perekonomian nasional berjamaah mari bergabung di komunitas VSI nya ustad Yusuf Mansur..
Kalau saya demi tegaknya perekonomian berjamaah yang kuat tanpa membedakan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s