VSI TERLALU MUDAH HINGGA SAYANG UNTUK DILEWATKAN

Pernahkah anda merasa, ketika sosialisasi VSI ke calon mitra, tiba-tiba anda merasa deg-degan, malu, takut salah, apalagi sampai merasa dihina, merasa direndahkan. Awalnya anda setelah gabung sangat semangat, saat gabung berani fokus. Tiba-tiba begitu ada rintangan sedikit langsung down, langsung pingin pindah ke bisnis yang lain, langsung pingin fokus kerja yang lain saja.

BENAR ?
NGAKU !

Jangan putus asa dulu. Di bisnis apapun pasti ada rintangannya, di kerjaan apapun pasti ada masalah, bahkan semua leader besar yang sekarang sudah mencapai star leader, bronze, silver, gold juga mengalami hal yang sama dengan anda sekarang ini. Malah coba anda bayangkan, saat itu mungkin baru beberapa orang saja di Indonesia ini yg pernah dengar tentang VSI. Belum ada sosialisasi, seminar, presentasi, brosur, starter kit, websupport, iklan, dll.

Beda dengan keadaan sekarang. Yakinlah, jutaan orang di Indonesia sudah dengar tentang VSI. Paling mereka belum mengerti. Bahkan jika ada yang kontrapun patut kita syukuri. Karena mereka sadar gak sadar turut mengiklankan pada khalayak ramai, yang tadinya gak minat perhatiin VSI, jadi menolehkan kepala dua kali untuk lihat seberapa “menyimpangkah” VSI dari bisnis biasa. Sebagian ikut ke kontra, tapi sebagian lain yg berkepala dingin dan berpikiran jernih malah jadi barisan terdepan dalam memajukan VSI.

Sebagian anda ada yang akhirnya mundur. Tidak mau lagi sosialisasi. namun ada juga yang memulai lagi dengan metode baru yaitu mengubah mindsetnya tentang VSI.

Bagaimana caranya ?? Yaitu mengubah pola pikir : Berbisnis dengan cara yang benar, merasakan hal yang benar dan bertindak benar.

Terbuktinya di VSI ada sopir taxi yang berpenghasilan 12 juta. ada ibu rumahtangga yang bahkan ga melek internet namun memperoleh ratusan ribu per hari. Ada anak muda usia 20thn berpenghasilan 10 jt seminggu. Mau ???
Kalau tidak percaya datang saja ke seminar-seminar atau presentasi yang diadakan VSI. Disana banyak testemoni dan contoh nyata dari orang-orang yang memperoleh kesuksesan.
Yuk mulai melek sejenak.

Kami akan berbagi tips dan pola yang benar saat sosialisasi.
Anda perhatikan apa yang menjadi pembeda orang sukses dengan orang gagal.
Terlebih dahulu, pilih : anda si Sukses atau si Gagal? Camkan peranan ini dalam otak anda.

Langkah awal yang menjadi kesuksesan anda adalah :

1. Hindari rasa bersalah saat menemui mitra, berapa banyak diantara mitra VSI yang merasa bahwa VSI bisnis yang gak bonafit, bisnis kecil-kecilan, bisnis yang merugikan orang, bisnis yang tidak akan membuat orang tertarik.
Saat anda berpikir seperti itu berhenti sudah kesuksesan anda, silahkan tutup akun VSI anda. Tapi jika masih mau memberi kesempatan pada diri anda, mulai saat ini berpikir yang benar !

Caranya ?

Anda bayangkan teman-teman anda sedang butuh peluang, mereka sedang butuh informasi. Pikirkan mereka akan berterimakasih sekali kepada anda karena sudah memberikan peluang bisnis kepada mereka. Bayangkan mereka berbinar-binar karena anda membuka kesempatan emas ini saat belum grandLaunching. saatnya bertindak cepat tanpa harus bersaing dimasa yang akan datang dengan jutaan orang lainnya.

2. Kita sering lihat orang lain dalam hal style mereka rela melakukan apapun, untuk dianggap keren mereka beli sepatu yang mahal, untuk dianggap gaul mereka bela-belain beli tas yang harganya ratusan ribu sampai jutaan, demi dianggap gak ketinggalan jaman mereka beli jam tangan yang mewah.
Ga ada yg salah mengenai hal tersebut, yang gak boleh itukan sombong dengan apa yang dimiliki.

Nah VSI menawarkan peluang bisnis, untuk masa depan mereka dan keturunannya kelak, kalau hanya gara-gara Rp 275.000 gak cukup dengan diskusi baik-baik malah sampai adu urat syaraf mending gak usah dilanjut deh.. Padahal ikut VSI menunjang style mereka juga. Walaupun mungkin belum sampai kepikiran Anda. Tapi kita lihat saja beberapa tahun kedepan. Dengan penggunaan fitur NFC dalam Virtual Style Indonesia, jelas lebih keren..!
Dalam hal bergaya mereka gak neko-neko, tentunya untuk bisnis yang menunjang gaya hidup mereka harusnya berpikir lebih logis, dan lebih berani .

3. Tahu apa bedanya kalau menawarkan orang join basic dengan join di atas basic ???

Sampaikan kepada calon Mitra bahwa yang paling untung itu mereka sendiri. karena seluruh cashback masuk kepada mereka sendiri.
Bagaimana dengan kita sebagai sponsor? Ingat, apapun paket yang dipilih prospek, apakah basic atai titanium yang 31 HU, maka anda TETAP dapat bonus 50 ribu titik. Gak pakai koma.

Pernah seorang calon mitra berkata : “enak dong ya saya gabung titanium kamu yang untung besar..”
Lantas dijawab oleh sponsornya : “bonus 50.000-nya saya balikin saja ya. Ini bonus sponsor yang saya dapat dari kamu join titanium. Lihat sendiri tabel komisi saya..”
Dia kaget : “masa sih…. bukannya kamu yang untung dari joinnya titanium saya..”

SALAH BESAR !!!
Yang paling diuntungkan yaitu orang yang kita ajak, justru itu kenapa anda harusnya sangat PD ketika ketemu dengan calon mitra karena anda tahu merekalah yang diuntungkan dengan pembelian paket yang lebih besar. Bukan anda.

4. Dan tentunya setelah mereka gabung langsung dibina jangan ditinggal. Jangan sampai mereka merasa kehilangan arah. Sampai akhirnya mereka sangat paham bahwa ketika mereka ambil peluang di VSI adalah keputusan yang benar.

Intinya jangan putus asa, hindari perasaan bersalah, rasakan diri anda adalah penolong bagi teman-teman. dan ketika mereka menolak, sayangi mereka karena mereka sedang menolak rezeki, jangan bosan untuk menemui mereka lagi, tunjukan kepedulian anda sebagai sahabat, orang yang peduli terhadap kesuksesan mereka.

“Kemarin aku berani berjuang. Hari ini aku berani meraih kemenangan”

Sayangi VSI. Besarkan VSI.
Karena VSI membantu anda MENGGAPAI impian.
VSI tanggung-jawab kita semua

Go Fight to be a Winner with VSI.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s