OLEH-OLEH DARI GATHERING MOYAVIDI & VSI

Sabtu 15 Maret Gedung Graha Sucofindo Jakarta Selatan
Ustad @Yusuf_Mansur :
“VSI lahir dari The Power of Ngamatin”

Ngamatin transaksi pembayaran listrik yang sudah dibayarkan, tiket KA ada keutungan 7500 tapi tidak dibagi-bagi oleh kapitalis, dll. Karenanya VSI ini didirikan oleh beliau, dan marilah kita coba berhitung :
Biaya admin 3000 untuk listrik, bila ada cabang bisnis cafe 10, rumah, kost2an 10, kontrakan 10, jadi ada biaya admin 30 x 3000/bulan. Dan ini dibayarkan selama seumur hidup!

Bersatu berjamaah dengan VSI kita bersama mengambil peluang itu.
Read, Feel, dan Believe jadilah Peluang.

Alhamdulillah Acara ini juga dihadiri oleh beberapa Ustad dari teman-teman Ustad Agus Idwar, Dewan Ekonomi Syariah, Para Management VSI, Koperasi Merah Putih, Team Moya Vidi Condotel (Patungan bisnis mitra-mitra VSI) dan ratusan Mitra VSI beserta Para Leader mereka.
Ustad Agus Idwar memutuskan menjadi bagian Komunitas VSI salah satunya adalah karena keyakinan akan figur seorang Ustad Yusuf Mansur. Dalam acara tersebut semua orang diajak bersholawat sebagai rasa cinta dan pengharapan agar akhlak Rosulullah yang mulia terbentuk dalam kepribadian kita sehari-hari.
Diakhiri lagu Insya Allah dari Maher Zain.

Ya InsyaAllah Bersama Kita BISA Membeli Kembali Indonesia.

On the stage juga ada beberapa Ustad yang sudah gabung di VSI. sekaligus para pemain Film TV ManJadda Wajada bersama Ustad Yusuf Mansur.

Puncak Acara :
Penjelasan untuk semua Mitra VSI yang ingin patungan Moya Vidi Condotel 200 kamar di Jogja.
Nantinya Mitra VSI bisa daftar dulu ke Koperasi Merah Putih yang menerima amanah mengelola dana dari Warga VSI. Daftar keanggotaan Koperasi Merah Putih sebagai Koperasi simpan pinjam dan koperasi jasa senilai minimal Rp. 400rb.

Sumber info yang hadir :
Pengurus Koperasi, Bpk Harry Prabowo (Management VSI), Bu Selvi (mewakili Mitra VSI), Pihak Moya Vidi (Bintang Promosindo).

Bpk H. Widi bersama Pak Dani dan Bu Selvi (Para Leader kami) mengajak Daftar Koperasi Merah Putih VSI secara berjamaah, Caranya :

Reg<spasi>nama lengkap/tglblnthn/nama ibu kandung/VSI
Contoh:
Reg Aku/170845/Ibuku/VSI

Kirim SMS ke 081294999900

Mari kita lakukan sekarang Khusus Bagi Warga VSI .
Bismillah.

Tinggalkan komentar