Tips saat Follow-Up Prospek di VSI

Banyak yang bertanya, kenapa kok saya mau menjalankan bisnis VSI? Ternyata seiring berjalannya waktu, hal ini juga sering ditanyakan oleh para calon membernya mitra-mitra saya.

Akhirnya saya berfikir, apa sih waktu itu yang membuat saya mau menjalankan VSI?
Akhirnya saya sarankan pada semua mitra VSI, pada waktu follow-up prospek, untuk menjawab pertanyaan mereka, tekankan beberapa hal berikut ini :

1. VSI adalah jaringan pengguna V-PAY, bukan sekedar jaringan penjual pulsa atau pengusaha PPOB. banyak hal yang nantinya akan ditawarkan VSI pada kita dalam pelaksanaan UYM Project.

2. VPAY menawarkan harga sedikit lebih murah dibawah konter, dan ada cashback dari semua transaksi kita sendiri dan cashback dari transaksi seluruh komunitas jaringan kita.

3. Di VSI kita tidak diminta untuk menjual apapun, kita hanya diminta untuk memindahkan pengeluaran rutin bulanan kita dari konter/loket pembayaran/bank dll ke VSI.

4. Menawarkan VSI ke orang lain akan lebih mudah daripada menawarkan produk MLM lain, karena kita tidak meminta orang lain
untuk rutin setiap bulan membeli produk kita. Tidak ada penambahan pengeluaran rutin, justru dengan VSI kita mengurangi
pengeluaran rutin bulanan kita. Satu kali bayar seumur hidup, bisa diwariskan pula.
Berbeda dg MLM lain yang kalau kita tidak belanja dengan jumlah minimal tertentu (tutup poin), kita tidak akan dapat bonus dan level kita langsung turun, bahkan downline kita dianggap hangus.

5. Jika prospek adalah pemain lama MLM, tekankan pada perbedaan VSI dengan MLM lain seperti tidak perlu tutup poin/belanja
bulanan, poin reward tidak direset ke nol jika sudah diambil, tapi poinnya diteruskan, dsb.

Ada 2 pilihan setelah kita jadi member:
>> hanya sebagai pengguna,
>> dan pengguna sekaligus menjalankan bisnis jaringannya. Jika hanya sebagai pengguna, cukup ambil 1HU (basic). Jika mau jalankan bisnisnya, sebaiknya minimal ambil 3HU (silver).

Setelah jadi member, yang harus kita lakukan hanyalah : Pelajari marketing plan-nya, gunakan produknya, dan setelah familiar dengan dua hal tadi, tawarkan pada orang lain.

Saya sih menjalani VSI karena yakin benar VSI akan bertahan lama, apalagi saya sudah menikmati bonus-bonus yang disediakan VSI dari kerja keras saya selama ini.
Jadi rugi sebenarnya kalau tidak dijalani, apalagi umur VSI baru beberapa bulan sampai sekarang. Masih belum Grand Launching, masih banyak peluang untuk mencari sekitar 9 juta 600 ribuan mitra lagi demi tercapainya target 10 juta Komunitas VSI.

Tetap Semangat ya Teman-Teman VSI..!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s