Bisnis VSI

Halo sahabatku,

Masih ingatkah Anda dengan iklan bank beberapa tahun yang lalu “Tingkatkan terus saldo Anda”, hampir semua bank promosinya sama seperti itu.

Tahukah Anda promosi apa yang sekarang ditawarkan bank? “Tingkatkan transaksi Anda dan dapatkan poin undian disetiap transaksi”.

Dulu beli pulsa HP hanya ada di counter handphone… Dulu bayar tagihan listrik/telp hanya bisa di kantor PLN/Telkom atau di loket pembayaran…

Sekarang SEMUA bank melayani pembelian pulsa, bayar tagihan listrik/telp dll. Bahkan setiap kali kita belanja di Minimarket atau Supermarket, si pelayan tidak pernah lupa untuk menawarkan “sekalian pulsanya pak?”

Tidak hanya beli pulsa, token listrik, tiket kereta, atau bayar tagihan listrik, telkom, kartu kredit, cicilan dll pun sekarang bisa kita beli dari minimarket yang jaringannya tersebar luas diseluruh Indonesia itu…

?Tahukah Anda mengapa Bisnis Pembayaran yang keuntungannya hanya beberapa ribu rupiah itu, kini Bank dan Minimarket pun ikut ambil bagian

statsBerdasarkan data Bank Indonesia tahun 2007, transaksi pembayaran / micro-payment di Indonesia itu mencapai Rp 270 Triliun Rupiah dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 Triliun ditahun 2010). Dan sekarang ditahun 2013 ini mungkin sudah lebih dari 400 Triliun Rupiah.

Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Bahkan sekarang sudah menjadi bagian dari keperluan pokok setiap rumah tangga…

Setiap hari, TRILIUNAN Rupiah berseliweran di sekitar Anda tanpa bisa merasakan keuntungannya. Anda hanya sebagai pembeli saja. Siapa yang mendapatkan keuntungan tersebut?

Berapa uang yang Anda keluarkan untuk membeli pulsa HP, bayar listrik, telepon, cicilan, kartu kredit dll. Itu baru Anda sendiri. Bagaimana dengan keluarga, dan tetangga Anda? Kira-kira berapa besar uang yang dikeluarkan setiap bulannya?

Siapa yang mengeruk keuntungan dari bisnis ini? Mereka adalah bank atau perusahaan yang rata-rata sudah menjadi milik asing!!!

Sementara itu… Anda dari dulu menjadi pelanggan mereka saja yang rutin memberikan untung kepada bank/perusahaan yang menjalankan bisnis ini… TANPA TAHU bagaimana cara MENDAPATKAN UNTUNG dari pembayaran tagihan rutin bulanan Anda!

Itulah sebabnya USTADZ YUSUF MANSUR mendirikan PT. VSI (Veritra Sentosa Internasional) ini.

Beliau ingin agar KEUNTUNGAN BESAR itu juga bisa dinikmati oleh SELURUH rakyat Indonesia, tidak hanya oleh sebagian orang saja, apalagi orang asing…

Simak Apa Kata Ustadz Yusuf Mansur Berikut Ini…

Yusuf Mansur
Founder & Owner VSI

KulTwit @Yusuf_Mansur

1. VSI bukan money game. Gabung skrg sblm terlambat. Ga usah maki2, mencibir, do your best aja. Fee buat sy itu, yg sy bikin berjenjang.
2. Saya mah ga trlalu rela bisnis payment dikuasai segelintir orang aja atau segelintir perusahaan.
3. Dari arah grogol, ke arah semanggi, ada bilboard gede banget, iklan dari 1 perusahaan ritel. Yg outletnya di atas 7rb-an.
4. Mereka bukan lg ngiklanin produk2 outletnya. Sama sekali engga. Yg diiklanin adlh mrk siap nerima pembayaran apapun dari kita
5. Dulu 2 brand yg outletnya mencapai 14rb-an, “malu2″ menyatakan nerima pembayaran apapun. Hanya ditempel kertas saja di dpn pintu mereka.
6. Skrng mlh saya sempat liat mereka pasang iklan rutin, saban hari di koran besar, koran nasional, iklan yg dah ga malu2 lagi.
7. Apa yg diiklanin? Ya itu, mrk siap jd tempat pembayaran listrik, pulsa, air, tiket kereta, bus, pesawat, dll.

banner vsi3

VPAY, Karya Anak Bangsa Solusi Bisnis Micro Payment Anda…

DOMPET + PONSEL = VPAY (Virtual Payment)

PEMBELIAN VIA PONSEL

Lakukan semuanya hanya dengan satu klik pada ponsel Anda. Beli pulsa prabayar dari hampir semua operator. Beli untuk Anda sendiri atau untuk teman, saudara. Transaksi cepat dan realtime! Tidak perlu lagi beranjak untuk membeli voucher game, PLN prabayar, TV prabayar, dan voucher lain dari daftar merchant yang terus bertambah.

PEMBAYARAN VIA PONSEL

Mudahnya membayar semua tagihan dengan VPAY. Lakukan semuanya hanya dengan satu klik pada ponsel Anda. Bayar tagihan listrik dan telepon. Bayar tagihan kartu kredit Anda kapan saja, dimana saja tanpa harus mencari ATM atau mengantri di Bank.

BELANJA VIA PONSEL

Nikmati kenyamanan belanja kebutuhan sehari-hari dan memesan makanan langsung dari ponsel Anda. Tanpa macet, tanpa antrian. Coming Soon…

BAGAIMANA SISTEM BISNIS VSI ?

Sebelum Anda memulai bisnis VSI ini, tentunya Anda harus mengenal sistemnya terlebih dahulu.

Di VSI ada 2 jenis bonus, pertama bonus dari Transaksi VPay (No.1-2) yang kita dapatkan ketika kita atau downline kita bertransaksi menggunakan VPay; dan kedua bonus dari Pengembangan Jaringan/Komunitas (No.3-6) yang kita dapatkan ketika komunitas downline kita berkembang.

Sistem Jaringannya sendiri menggunakan Sistem Binary atau 2 kaki; 1 jaringan kaki kiri & 1 jaringan kaki kanan. Dan cara termudah untuk mengembangkan komunitas ini adalah dengan menduplikasi apa yang kita lakukan ke downline kita, dan nantinya dia akan menduplikasikan cara tadi ke downlinenya, dst.

Berikut kami berikan gambaran lengkap bagaimana bonus dan poin reward di VSI di perhitungkan:

1. CASHBACK TRANSAKSI PRIBADI

Setiap kali Anda bertransaksi dengan VPay, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Pribadi sebesar Rp 75,- untuk transaksi pulsa dan Rp 1.000,- untuk transaksi non pulsa.

2. CASHBACK TRANSAKSI KOMUNITAS

Setiap kali mitra (downline) Anda bertransaksi dengan VPay, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Komunitas s/d 10 generasi ke bawah. Besarnya Rp 50 – Rp 100 untuk generasi pertama, dan Rp 20 untuk generasi seterusnya s/d generasi ke-10.

Berikut adalah contoh perhitungan cashBack transaksi komunitas yang akan Anda dapatkan, dengan simulasi jika kita bisa mereferensikan 4 orang mitra dibulan pertama, dan dibulan kedua terjadi duplikasi referensi dari orang yang kita referensikan masing-masing mereferensikan 4 orang sampai bulan ke-10.

Perkiraan aktivitas transaksi dibuat dalam 2 contoh perhitungan, 4x dan 30x transaksi dalam 1 bulannya.

Image

Jadi hanya dengan mereferensikan 4 orang mitra dibulan pertama, dan membimbing mereka agar bisa menduplikasikan hal yang sama, dibulan ke-10 ANDA akan bisa mendapatkan
111 Juta hingga 838 Juta per bulan!

3. CASHBACK REFERRAL (BONUS SPONSOR)

Image

Untuk 1 (satu) Orang yang Anda referensikan untuk menggunakan teknologi VPay, Anda akan mendapatkan cashback total Rp. 50.000,-  (Rp.30.000,- berupa rupiah dan Rp.20.000,- berupa deposit Vpay)

4. CASHBACK PENGEMBANGAN KOMUNITAS 1 (BONUS PASANGAN)

Image

Bonus Pasangan atau CashBack Pengembangan Komunitas 1 ini didapatkan KETIKA terjadi pasangan 1 titik hak usaha di group/kaki kiri, dan 1 titik hak usaha di group/kaki kanan. Perhatikan gambar disamping ini.

Misalkan downline di group komunitas kiri Anda berjumlah 3 titik dan downline di kaki kanan Anda ada 5 titik, ini berarti selama ini Anda sudah mendapatkan 3x bonus pasangan.

Gampangnya, jumlah bonus pasangan yang telah kita dapatkan adalah sama dengan jumlah group komunitas terkecil kita.

Bonus Pasangan inilah yang menjadi Pertimbangan Utama mengapa Anda harus memilih Paket Awal Pendaftaran yang benar, yaitu minimal Paket Silver / 3 Hak Usaha atau Paket Gold / 7 Hak Usaha.

Mengapa Demikian???

Karena Bonus Pasangan dihitung Per Titik atau Hak Usaha Anda. Jika Anda hanya memiliki 1 Titik / 1 Hak Usaha, maka Anda hanya mendapatkan 1 kali peluang Bonus Pasangan. Namun jika Anda memiliki 7 Hak Usaha, maka Anda akan mendapatkan 7 kali lipat Bonus Pasangannya.

Besar Bonus Pasangan VSI adalah Rp 25.000,- Per Pasangan 1 kiri : 1 kanan, dengan komposisi Rp 15.000 uang tunai dan Rp 10.000 saldo deposit V-Pay.

NB: Anda mendapatkan bonus pasangan dari SEMUA downline Anda, baik downline yang Anda sponsori sendiri maupun dari downline yang sponsornya bukan Anda (mis: sponsornya adalah downline Anda).

Untuk keamanan sistem Bonus di VSI, perusahaan menerapkan sistem Flush Out atau Maksimal Bonus Pasangan Harian adalah 12 pasang / Hari / Hak Usaha.

Jadi, misal Anda hanya bergabung dengan 1 Hak Usaha, maka Anda hanya akan mendapatkan Bonus Pasangan Maksimal:

1 HU x Rp 25.000 x 12 Pasang = Rp 300.000,- / hari

Artinya, dengan Modal Rp 275.000,- untuk gabung di Bisnis VSI dengan 1 Hak Usaha saja, Anda sudah memiliki Potensi Bonus Pasangan maksimal sebesar Rp 300.000/hari atau Rp 9.000.000/bulan.

Ingat, siapapun sponsornya, selama terjadi penambahan pasangan downline baru dibawah kita, kita otomatis akan mendapatkan Bonus Pasangan! Jadi ketika jaringan kiri dan kanan kita sudah jalan sendiri, kemungkinan terjadi pasangan baru lebih dari 12x dalam sehari sangatlah mudah

Bagaimana jika ingin mendapatkan Bonus Pasangan lebih besar Lagi? Jawabnya mudah, Anda harus bergabung dengan Hak Usaha yang lebih banyak lagi.

Di VSI ini, Anda diberikan 5 Pilihan Paket Awal berdasarkan Jumlah Hak Usahanya, yaitu: Basic (1 HU), Silver (3 HU), Gold (7 HU), Platinum (15 HU) dan Titanium (31 HU).

Intinya, semakin banyak Hak Usaha yang Anda miliki, maka semakin besar Potensi Bonus Pasangan Anda.

Misal Anda mengambil Paket Gold dengan 7 Hak Usaha, maka, Posisi Jaringan Anda jika dimisalkan dengan Gambar berikut, mulai dari Nomor 1 sampai Nomor 7 adalah atas nama Anda. Member Anda baru mulai di Posisi A sampai H.

Namun jika Anda misal ambil Paket 15 Hak Usaha langsung, maka dari 1 sampai 7, dan A sampai H semua adalah milik Anda, dan tiap Hak Usaha memiliki Potensi Bonus Pasangan masing-masing Rp 300.000,- Per Hari, dan Berhak Mendapatkan Bonus Reward 15x juga.

Jika misalnya Anda hanya Join 1 Hak Usaha, maka ketika di bawah Huruf A sampai H ada perkembangan, maka Bonus Pasangan Maksimal  Anda adalah tetap 1 kali yaitu Rp 300.000,- per hari.

Tapi jika misalnya Anda ambil Paket 7 Hak Usaha, jika di Huruf A sampai H ada perkembangan, maka Hak Usaha 1 sampai 7 akan dapat Bonus Pasangan masing-masing, sehingga jika Anda ambil 7 Hak Usaha,

Potensinya adalah Maksimal Rp 2.100.000,- Per Hari. Keren Bukan?

Untuk lebih jelas tentang Potensi Bonus Pasangan Anda dan hubungannya  dengan Modal Investasi Awal Anda, silahkan Anda pelajari pada Tabel Berikut:

 Image

5. CASHBACK PENGEMBANGAN KOMUNITAS 2 (BONUS DUPLIKASI)

Bonus Duplikasi jaringan ini memang terlihat kecil, cuma Rp 1000,- setiap kali downline yang ada di garis sponsorisasi kita mendapatkan Bonus Pasangan / CashBack Pengembangan Komunitas 1.

Tapi jangan salah, berbeda dengan bonus pasangan yang perharinya dibatasi 12 pasang atau maksimal cuma Rp 300.000,- /hari/HU, di bonus duplikasi, sehari kita bisa dapat s/d 24.5 juta rupiah/hari!

Perhitungan Potensi Bonus Pengembangan Generasi ini adalah sebagai berikut:

Image

Bonus ini otomatis didapatkan setiap kali ada perkembangan jaringan di garis sponsorisasi kita sampai dengan 10 generasi ke bawah.  Dan ketika jumlah jaringan kita sudah banyak, dengan mudahnya bonus duplikasi ini akan melampaui besarnya bonus pasangan yang Anda dapatkan setiap harinya

6. POIN REWARD

Poin Reward diperoleh pada saat terbentuk komunitas dibawah Anda, dengan perhitungan sbb:

Basic (1 poin), Silver (3 poin), Gold (7 poin), Platinum (15 poin), Titanium (31 poin).

Poin tersebut diakumulasi dengan semua poin di komunitas Anda, dengan syarat penukaran harus sudah terbentuk 2 group komunitas secara langsung dan dasar perhitungannya adalah akumulasi Total Poin Reward yang terjadi pada Group Komunitas terkecil (tanpa batas waktu).

Misal: Group kaki kiri Anda 100 poin, dan group kaki kanan Anda 250 poin, maka poin reward yang berhak anda dapatkan adalah 100 poin (Star Leader/Smartphone).

Dengan sistem yang sangat memudahkan anggota seperti ini, semua anggota, selama jaringannya terus berkembang, cepat atau lambat akan mendapatkan semua Poin Reward VSI ini.

Poin Reward VSI

Untuk lebih jelasnya, bisa Anda pelajari peringkat VSI berikut ini:

  1. STAR LEADER, Akumulasi Jaringan: 100 kanan 100 kiri, Reward: Smartphone Android Senilai Rp 1.000.000,-
  2. BRONZE: 500 kanan 500 kiri : Free Trip Ke Sentosa Island Singapore Senilai Rp 5.000.000,-
  3. SILVER : 7.000 kanan 7.000 kiri : Perjalanan Religi/Tour Eropa Senilai Rp 50.000.000,-
  4. GOLD : 20.000 kanan 20.000 kiri : 1 Unit Mobil Keluarga Senilai Rp 200.000.000,-
  5. EMERALD : 100.000 kanan 100.000 kiri : 1 Unit Mobil Mewah Senilai Rp 500.000.000,-
  6. DIAMOND : 250.000 kanan 250.000 kiri : 1 Unit Rumah Mewah Senilai Rp 1.000.000.000,-
  7. AMBASSADOR : 1.000.000 kanan 1.000.000 kiri : 1 Unit Villa Mewah Senilai Rp 2.000.000.000,-
  8. CROWN AMBASSADOR : 2.500.000 kanan 2.500.000 kiri : 1 Unit Super Car Senilai Rp 2.000.000.000,-

Bagaimana sekarang, sudah ada gambaran kan mengenai sistem bisnisnya..

klo msh ada yg blm faham… mangga bisa share yuk bareng saya

di hp: 081322263085

pin bb : 276E3313

FB : Rini Aldo

4 thoughts on “Bisnis VSI

    • terima kasih mba tiara, betul bisnis vsi ini memang bersistem MLM artiny kalo mba tertarik bisnisnya bisa dengan cara mengembangkan jaringan kemitraan (rekrut ). Tetapi bila mba tidak tertarik bisnisnya, cukup bergabung sebagai mitra pengguna saja insya allah udah enak banget dan banyak manfaatnya jadi silahkan mau dipilih yg mana hehe..^_^

      Sebagai info tambahan ttg sistem mlm di vsi :
      1. Tidak ada kewajiban beli produk atau tutup poin, sehingga tidak memberatkan member.
      2. Semua produk vsi sangat dibutuhkan seprti pulsa, listrik, telp, speedy, tiket dll sehingga tidak ada produk yg mubadzir, yg ada justru nilai repeat order yg tinggi
      3. Tidak ada biaya perpanjangan keanggotaan tahunan, artinya keanggotaan berlaku untuk seumur hidup dan bisa diwariskan
      4. Sistem lebih simpel karena hanya diarahkan untuk mengembangkan dua komunitas/grup
      5. Modal hak usaha cukup terjangkau
      6. pangsa pasar lebih luas sehingga lebih mudah untuk memasarkan bisnis ini tidak terbatas kalangan, baik muda/tua, lokal/internasional, lintas suku agama dan budaya.. syaratnya minimal punya hp/gadget hehe.
      6. Aplikasi sangat user friendly sehingga mudah dilakukan oleh siapa saja.

  1. Aplikasi bisa lihat screenshotnya? Minimal butuh ponsel seperti apa?
    Kalo saya males nyari downline, ntar dikasih gak sama mbak? 😀

    • ok, untuk screentshotnya insya allah rini posting menyusul ya pak. untuk hp, tipe apa aza bisa pak, dari smartphone hingga hp jadul, yg pnting hidup hehe..
      menanggapi cari donlen.. di vsi kita brsistem half past yg mana sangat memungkin kan semua mitra vsi akan mendapatkan spill ( limpahan ) donlen dari upline.. Adapun untuk penempatan spill over hanya diberikan di salah satu kaki saja. Jadi klo yg bersangkutan tidak dapat mengembangkan jaringannya, biarpun di salah satu kakinya ada 1 juta member limpahan, maka dia tidak akan dapat apa2, baik dari bonus jaringan maupun transaksi cashback jaringannya..
      Hal ini, sangat adil, karena dimanapun ya klo mau sukses yah harus usaha ya pak.. siapa yg bekerja keras, maka dia akan dapat menikmati hasilnya..
      Adapun untuk rekrut ini adalah skill yg bisa dipelajari, asalkan pak iwan mau belajar, insya allah bisaa!!

      catatan di vsi rekrut ini gak wajib, smua terserah member tidak ada paksaan.. cmiwwww ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s