0

Bisnis VSI Real atau boongan sihh :p

Assalamualaikum wr.wb

Buat temen2 blogger yg kepo, ini bisnis vsi beneran spektakuler apa enggak, alias tipu2. berikut deh saya kasih liat catatan komisi pembayaran bonus saya di vsi. oya saya gabung bln des, dan di 2 minggu pertama saya cuma bengong doang karena gak tau harus ngapain.. alhamdulillah bengongnya gak kelamaan, minggu ke 3 dah mulai promosi sana sini hehehe ( pastinya cuma via onlen, gak kemana2 kok, secara emak2 rempong sama 3 anak asli gak bisa klo harus keluar2. cukup mengoptimalkan gadget hp doang. cukup ! )
Alhamdulillah cukup menginvestasikan waktu bbrpa jam aza dlm sehari, disela2 anak2 tidur, dah segini nih, apalagi bener2 fokus yaah pasti akan sangat luar biasa.. lets cekidot

Slide2 Slide1

btw, ini bonus baru dr 1 HU yang saya invest pertama loh, msh ada 2 HU lg yg bonusnya blm saya publish. waktu awal saya gabung ambil paket yg 1 HU rp. 275rb. dipertengahan saya mikir balik dan mulai nyicil nambah HU lagi..

So.. ayo putusin sekarang , gabung aza dan pasti anda akan tau sendiri asyiknya bisnis VSI ini

mau gabung yuk colek saya

di hp : 081322263085

pin bb : 276E3313

email : rini.aldo@gmail.com

Iklan
0

I LOVE MLM VSI…!

A : Ikut MLM VSI yuk.
B : Males, paling ujung-ujungnya sama dengan yang lain.

A : MLM VSI beda lho.
B : Bedanya apa?

A : MLM VSI artinya “Menjalankan Lalu Menikmati”.
B : Yaaah, sama saja. Berarti saya harus jualan dong, kan MLM biasanya jualan. Capek nawarin produk melulu ke Downline.

A : Kata siapa jualan? Disini kita cuma di suruh mengalihkan pengeluaran rutin kita jadi pemasukan.
B : Halah.. kok bisa..?

A : Kan tadi saya bilang BISNIS INI UNTUK DINIKMATI, ngapain harus jualan kalau kita sudah menikmati hasilnya?
B : Tapi tetap harus ngajak orang kan?

A : Hmmm.. Kalau boleh tau kamu milih untung kecil atau untung besar?
B : Ya untung besar lah, masa bisnis mau untung kecil.

A : Nah itu sudah tahu jawabannya. Ngajak satu orang, dia dan sepuluh downline turunannya jadi pelanggan tetapmu lho.
B : Tapi ngajak orang sulit.

A : Kata siapa sulit, kita cuma belum bertemu saja dengan orang orang yang pandai melihat peluang usaha ini. ini masih baru. fresh business.
B : Owh gitu, insyaAllah saya mau bergabung.

A : Ok. tapi P3K dulu yah.
B : P3K apa itu.

A : Pelajari, Pahami, Pastikan dan Kerjakan..!
B : Maksudnya, saya gak ngerti.

A : Pelajari bisnisnya, Pahami yang sudah di pelajari, Pastikan anda yakin untuk bergabung dan Kerjakan Bisnis ini sepenuh hati. Insyaallah kita akan sukses bersama-sama. Berjamaah.

B : Ok, makasih ya.
A : Sama-sama.

Catatan :
Untuk calon Mitra VSI, pastikan anda memilih SPONSOR YANG BAIK.
Carilah sponsor yang bertanggung-jawab, tidak hanya MEREKRUT anda. Tapi bersedia membimbing anda mempelajari VSI. Bukan sekedar melempar anda ke alamat link-link website dan memasukkan anda ke dalam Grup.

TELITI SEBELUM MEMBELI. Karena sesal kemudian tidak Berguna. Anda TIDAK BISA berganti sponsor setelah resmi jadi member.
Tanyakan pada calon sponsor anda : “Apakah anda bersedia mengajari saya, menjawab pertanyaan saya, SETELAH saya jadi member anda?”

Bersama Kita Bisa.