Apa Keunggulan dari VSI ?

1. Jika Anda tidak/ belum tertarik dengan konsep bisnisnya maka V-Pay sudah memberi KEMUDAHAN dan KEUNTUNGAN PRIBADI dari setiap urusan pembelanjaan/ pembayaran rutin Anda selamanya.

2. Jika Anda termasuk salah satu pebisnis pulsa konvensional, pengusaha (agen) jasa-jasa pembayaran/ tagihan dan pengguna e-banking maka Anda akan mendapatkan semua KEMUDAHAN TRANSAKSI tersebut dalam satu teknologi bernama V-Pay (3 in 1) dan yang terpenting V-Pay memberi cashback dari semua transaksi yang anda lakukan bukan sebaliknya.

3. Jika Anda termasuk salah satu pelaku bisnis berjaringan (MLM biasa) maka Anda akan memperoleh PENGALAMAN BERBEDA ketika menjalankan Bisnis Syariah ini, diantaranya jenis produk yang dipasarkan sangat dibutuhkan, bukan sebaliknya, semua cashback dan reward dapat dimiliki setiap orang yang dibagikan secara adil, bukan sebaliknya, dan bisnis ini dapat diwariskan.

4. Jika Anda membeli teknologi V-Pay seharga Rp.275.000,- berarti Anda tercatat sebagai member sekaligus OWNER OUTLET VSI, dan Anda berhak menerima keuntungan dari bisnis apapun yang akan dikelola VSI dikemudian hari.

5. Jika Anda masih mencari pembanding Bisnis VSI maka Anda akan tertinggal, karena VSI dengan teknologi transaksi V-Pay adalah perintis/TRENDSETTER di Indonesia.

Tinggalkan komentar